Kenalkan Sejarah, Lembaga Tepak Sirih Rohil Gelar Kegiatan Jelajah Budaya Ke Bukit Batu 

Selasa, 27 Desember 2022 - 20:45:35 WIB Cetak

Kenalkan Sejarah, Lembaga Tepak Sirih Rohil Gelar Kegiatan Jelajah Budaya Ke Bukit Batu 

Bukit Batu --Mengenalkan keragaman budaya dan sejarah Bagi pengurus, Pengurus Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau menggelar kegiatan jelajah budaya bagi Pengurus Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Di Bukit Batu Kabupaten Bengkalis Sabtu (24/13/2022). 

Yang hadir Dalam Kegiatan Tersebut Ketua Pendiri Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir Muhammad Sarbaini/Rahmat Pantun sekertaris Jumia Wahyuni anggota Febnia Ainil Safitri,Resa Riska, Karina Aulia,Nanda Dan Sari.

 

Muhammad Sarbaini Akrab Disapa Rahmat Pantun  mengatakan melalui kegiatan jelajah budaya, Pengurus Lembaga Tepak Sirih Kabupaten Rokan Hilir akan diajak bersama-sama Kebukit Batu Kabupaten Bengkalis yang mana di sana tempat sejarah dan desa wisata ada makam laksamana raja di laut yang selama ini kita dengar lewat lagu. dan terimakasih kami ucapkan kepada Pokdarwis atau relawan desa bukit Batu Kabupaten Bengkalis atas penyambutan kami.

 


 
Untuk situs yang dikunjungi adalah seperti Rumah Raja negara bukit batu,sungai bukit Batu, wisata mangrove,Makam laksamana raja di laut dan Rumah Laksamana Raja di Laut dan di lanjutkan kepantai Tenggayun dan sepahat(##)




Tulis Komentar +
Berita Terkait+
ƒ